Rekomendasi Hp Android yang Cocok Untuk Mahasiswa

Selain laptop, Hp juga menjadi salah satu perangkat yang cukup penting dimiliki oleh setiap mahasiswa. Berbagai aspek penting yang ditawarkan di Smartphone tentu harus diperhatikan betul, mulai dari performa, kamera dan fitur lainnya.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget. Dan yang paling penting, pilihlah HP dengan bijak sesuai kegunaannya.

 Untuk mengetahui tipe HP yang cocok untuk kamu, berikut rekimendasinya!

1. Realme C31

Rekomendasi pertama datang dari  Realme C31. Hp ini mempunyai batrei 5.000 mAh yang menjadi komponen utamanya pada sektor daya. Denga begitu, Hp Realme C31 ini cukup awt untuk menemani kamu sealam seharian penuh, khususnya untuk mahasiswa yang menghabiskan waktu dikampus

JIka kamu senang berfoto-foto, maka cocok sekali jjika kamu membeli produk HP yang satu ini. Lah ini dikarenakan hp yang disukai oleh song kang ini sudah dibekali dengan 3 kamera belakang yang sangat mumpuni, yaitu satu kamera utama dan dua kamera pendamping.

Pada kamera utamanya bahkan sudah dilengkapi fitur autofocus dan menggunakan sensor Sony. Hal tersebbut membantu kamu untuk memperoleh hasil foto yang jernih dan bagus.

2. Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03adalah salah satu HP untuk mahasiswa yang unggul pada sektor desain. Hal ini karena Hp inni didesain secara sederhana alias tidak neko-neko karena semua material pembntukkan bodi dibuat dengan plastiik polikarbonat, kecuali pada sisi depannya dibaut dengan kaca.

Walapun terbilang HP yang murah, namun Samsung Galaxy A3 dapat memberikan sentuhan yang bagus. Sentuhan ini dituangkan dalam penutup belakang HP yang mempunyai pola cahaya menyilang. Polda dengan bentuk tekstur kurba halus itu memberikan kesan nyaman ketika menggenggam HP.

3. Realme C35

Tak hanya desainnya saja yang keren, HP Realme C35 juga cukup menonjol pada ketahanan bodi yang dimilikinya. Bahnakn, Hp ini juga sudah lulus sertifikasi TUV Rheinland guna memberi pengalaman HP yang tahan lama ataupun memiliki durabilitas baik terhadap penggunanya.

Selain itu, pada layar Realme C35 ini telah dilengkapi oleh pelindung yang bernama Panda Glass. 

4.  Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G memberikan RAM dengan kaspasitas 6GB dan dukungan fitur DRE atau Dynamic RAM Expansion. Hal tersebut memungkinkan kamu mengekspansi dengan virtual menggunakan ruang kosong yang ada di media penyimpanan hingga 11 Gb.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dan didukung oleh teknologi 33 W Dart Charge. Kamu pun dapat mengisi daya dalam durasi yang lebih singkat.

Kamera ganda pada HP untuk mahasiswa satu ini menggabungkan sensor monokrom 2 MP dan lensa utama hingga 49 MP.

5. Infinix Note 12

Dengan Infinix Note 12, kamu dapat mengambil gambar fantastis karena dilengkapi oleh kamera  50 MP yang Ultra Night lengkap degan lenas AI dan depth. Hal ini akan membantu kamu meingkatkan pengalmn melakukan kegitan fotografi selulermu. 

Hp Infinix Note 12 dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 33 W. Baterai itu memiliki efisiensi kapasitas sampai 85 persen dan mempunyai jumlah siklus pengecasan hingga 800 kali.

Demikianlah rekomendasi hp untuk Mahasiswa. Selain merek hp diatas. Hp gaming juga cocok untuk mahasiswa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Handphone yang Mendukung Cerdas Belajar: Pilihlah yang Sesuai Kebutuhan

Rekomendasi HP Android dengan Kamera Terbaik untuk Mengabadikan Momen Indah

Rekomendasi Handphone 5G Murah Terbaik: Teknologi Terkini dalam Genggaman